Penulisnya Sedang Cuti

He..he.. mungkin judul diatas sepertinya tepat untuk ditulis pada judul tulisan ini, karena udah lama enggak ada tulisan baru pada blog ini, entah karena memang sedang cuti atau sedang kehabisan ide? Atau mungkin enggak ada yang mau meliput seputar kegiatan di Desa Bago?

Sekedar untuk senam jari saya coba mengisi konten blog ini, dari pada lama enggak terupdate lebih baik saya isi, lagian malam ini kegiatan saya kosong dari pada bengong menunggu software yang saya download mending saya isi kekosongan ini dengan menulis itung-itung pelemasan jari tangan yang udah lama enggak menuangkan tulisan pada blog ini.


Pada dasarnya penulis di blog ini tidak sedang cuti tapi penulis blog ini sedang disibukkan dengan urusan dinasnya, karena sampai hari ini penulis artikel pada blog ini baru ada dua orang yaitu saya dan Mas Hamid Wijaya dan saya sendiri juga sedang sibuk dengan pekerjaan saya, baik ngurusi blog yang lain maupun pekerjaan saya yang dirumah, sebenarnya kami sangat membuka pintu selebar-lebarnya, khususnya warga Desa Bago yang juga ingin turut serta menyumbangkan artikel untuk dipublikasikan pada blog ini, tapi sejauh ini masih belum ada warga Desa Bago yang mau suka rela untuk mengirimkan artikelnya, padahal tidak ada aturan khusus untuk menulis artikel pada blog ini, yang penting isi tulisan tidak melanggar norma dan etika yang ada, yang intinya hanya tulisan yang pantas dan layak untuk dikonsumsi public, udah ngertikan maksud saya?

Jadi monggo untuk warga Desa Bago yang juga ingin berpartisipasi menyumbangkan tulisannya untuk dimuat disini, tenang aja sumber penulisnya tetap akan saya tulis alias nama penulisnya akan saya cantumkan pada akhir tulisan jadi jangan khawatir karena andapun berkesempatan untuk bisa popular juga, dengan begitu anda tidak perlu ikutan Indonesian idol untuk bisa terkenal.

Caranya juga mudah kok, anda bisa kirim tulisan anda ke email saya di shetiaone@gmail.com atau bisa setor langsung kerumah saya dengan membawa flashdisk, pokoknya suka-suka ente dah gimana enaknya.

Kalau mengenai tulisan apa yang ingin anda tulis, saya pikir sangat mudah karena masih banyak hal seputar Desa Bago yang bisa kita muat dalam bentuk tulisan, jadi sampai kapanpun anda enggak akan kehabisan ide untuk menulis, notasi music aja Cuma ada 7 ( Do re mi fa sol la si ) tapi nyatanya para musisi tak pernah kehabisan ide tuh untuk menciptakan lagu yang berbeda, apalagi tulisan yang lebih dari 7 pasti lebih bisa dong diputar-putar dan dikembangkan jungkir balik untuk merangkai kata-kata, so.. enggak ada kata enggak bisa untuk menulis atau kehabisan ide lagi, OK sahabat saya tunggu tulisan anda tampil pada blog ini, salam.

0 komentar:

Posting Komentar