Lama Enggak Update Blognya Desa Bago

Wuih cukup lama juga enggak melakukan update pada blog ini, karena memang adminnya sedang sibuk dan belakangan ini memang jarang online terlebih admin blog ini hanya satu yaitu hanya saya yang menanganinya secara single fighter alias hanya sendirian belum ada relawan yang bersedia membantu.

Sebenarnya bukan belum ada yang bersedia membantu Cuma mereka masih banyak yang belum mengerti tentang bagaimana cara mengoperasikan blog ini, meskipun langkahnya sangat sederhana sekali, tapi enggak papa yang penting saya selaku admin dari blog ini yang juga mengurus beberapa website saya yang lain mesti bersabar dan mungkin kedepan saya akan semakin mudah mendapatkan admin untuk membantu mengurus blog ini seiring dengan meningkatnya pengguna internet di Desa Bago, dan tanda-tanda ini sudah ditunjukkan dengan banyak warga Desa Bago yang sudah berkeliaran di Facebook.


Biasanya ada mas Hamid yang selalu aktif mengisi konten pada blog ini, tapi sepertinya mas Hamid juga sedang sibuk, karena memang Mas Hamid dan saya sedang memiliki proyek kerja yang masih membutuhkan perhatian yang intensif mengingat proyek ini masih baru, dan sekali lagi untuk warga Desa Bago khususnya yang mungkin sedang berkunjung kesini dan ingin menuliskan uneg-unegnya seputar Desa Bago bisa mengirimkan artikelnya kealamat email saya shetiaone@gmail.com atau bisa menemui saya langsung dengan membawa flashdisk ke BaseCamp RETRO DESIGN, karena saya dan mas Hamid belakangan ini sering nongkrong disana.

Udah dulu yah update kali ini semoga kedepan semakin banyak konten seputar Desa Bago yang bisa kita publikasikan ke Dunia luas melalui media internet ini, jadi kita enggak perlu minder meskipun kita hidup di Desa, jangan lupa Bago My Village…

1 komentar:

OrengSendet mengatakan...
4 Mei 2012 pukul 15.27  

Ayo bang update lagi blognya. Kami OrengSendet, yang masih pemula butuh bimbingan bloggingnya nih.
ditunggu kunjungan abang di blog sderhana kami ya....
matursakalangkung :)

Admin OrengSendet

Posting Komentar