Pelatihan Penguatan Kelembagaan PNPM Kab Probolinggo

Kemarin siang sebagian dari teman-teman BKM dan UPK Desa Bago baru pulang dari Pelatihan Penguatan Kelembagaan PNPM-P2KP Kabupaten Probolinggo, acara yang berlangsung 3 hari ini cukup banyak membantu untuk pengembangan khususnya mengenai kelembagaan, dimana hal ini diwakili oleh anggota BKM dan UPK yang tujuannya tidak lain untuk mengembangkan dan mensukseskan program PNPM ini.

Menurut teman saya yangPelatihan Penguatan Kelembagaan PNPM Kab Probolinggo hadir waktu itu pelatihannya cukup melelahkan tapi demi sebuah perkembangan untuk menjadi lebih baik lagi hal itupun tak jadi soal kata salah satu rekan BKM yang menghadiri acara tersebut, karena pelatihan semacam ini sangat diperlukan sekali mengingat banyak dari anggota BKM yang masih hijau dari segi pengalaman.

Jadi dengan adanya pelatihan semacam ini akan menambah wawasan dan bekal dalam menjalankan tugas sebagai BKM nantinya.

Terlebih tempat pelatihan diadakan tak jauh dari lokasi Wisata Gunung Bromo pasti akan menjadi nilai tambah bagi para peserta, jadi disela-sela kepenatan pelatihan selama 3 hari masih bisa terobati dengan indahnya pesona Gunung Bromo dan sejuknya alam di Gunung Sukapura.

Gunung BromoDuh.. enaknya bagi yang ikut pelatihan, pasti seneng deh.. karena disamping bisa dapat pembekalan masih dapat wisata gratis plus akomodasi lengkap dengan hotel selama 3 hari.

Gimana masih mau nolak jika ada pelatihan lagi..?? Rugi dong..

2 komentar:

Anonim mengatakan...
25 Desember 2008 pukul 19.05  

Bersykur sekali ya lo dapat kesempatan ikut platihan, pi nget walau bagaimanapun pulang dari kegiaytan tersebut jgn lupa tugas udah menunggu, jangan-jangan cuman wisatanya aja yang diinget entar tugase ketetaran. jangan sampai ya???

Admin mengatakan...
26 Desember 2008 pukul 08.11  

Iya tuh.. buat yang udah ikut pelatihan, tapi bukan saya loh ya.. tapi dia tuh Mr.Sudex sama Mr. Hosen yang kebagian ikut pelatihan kemarin.

Btw.. saya enggak tau H4n15 ini yang mana yah.. karena udah dua kali nulis artikel di blog ini, tapi saya belum tau orangnya yang mana.. dan kapan nulis artikel lagi untuk blognya Desa Bago..?? ditunggu yah..

Posting Komentar