Live Traffic Arus Mudik

Seiring dengan berkembangnya jaman maka kecanggihan-kecanggihan tak dapat dibendung lagi, dan ini akan terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu, sebagai contoh lebaran tahun ini, dimana para pemudik yang kebetulan memiliki laptop atau perangkat lain sepertihalnya UMPC atau perangkat-perangkat mobile lainnya yang dapat terkoneksi dengan internet, maka anda sudah bisa menikmati layanan ' Live Traffic Arus Mudik ' tahun 2008.

Dengan memanfaatkan Live Traffic Arus Mudik ini anda bisa memantau secara live tentang arus lalu lintas dengan begitu anda bisa tau perkembangan arus lalu lintas disuatu daerah, karena pada tahun ini dinas perhubungan yang didukung oleh PT. TELKOM telah memasang kamera CCTV pada beberapa sudut kota diseluruh wilayah indonesia, sebagai contoh untuk wilayah jawa timur anda bisa mengkases melalui situs ini www.jatimlive.com disini anda bisa melihat live video streaming tentang perkembangan arus lalu lintas secara langsung dari beberapa titik kota yang sudah terpasang kamera CCTV.



Kalau diluar negeri hal semacam ini tidak hanya terpasang pada saat-saat tertentu saja, tapi dibeberapa sudut kota sudah memanfaatkan kamera CCTV ini untuk keperluan lalu lintas, sebenarnya di Indonesia juga sudah ada namun hanya pada beberapa kota besar saja sepertihalnya Jakarta dan beberapa kota besar lainnya.

Hmm..seandainya saja disetiap sudut bumi ini sudah terpasang kamera CCTV dan bisa diakses secara live pasti keren tuh.

Saya menuliskan informasi ini hanya sekedar sharing dengan anda yang mungkin sedang membutuhkan info untuk perjalanan mudik anda, karena hal itu juga sering saya lakukan ketika saya masih bekerja diluar kota yang setiap menjelang lebaran pasti ada acara mudik dan saya selalu mencari informasi yang berhubungan dengan perjalanan mudik, kalau sekarang sih udah enggak mudik lagi karena sejak satu tahun terakhir ini saya sudah kembali kedesaku tercinta ini, jadi acara mudik sudah enggak ada, kebetulan tadi saya teringat saat saya mudik dulu dan iseng-iseng cari info mudik, akhirnya saya menemukan situs www.jatimlive.com maka saya sharingkan aja disini siapa tau bermanfaat, he..he..

0 komentar:

Posting Komentar