Sekedar Info Saja

Wadau sory banget nih, karena saking banyaknya kesibukan saya, cieh..kaya' pabriknya udah 10, sok sibuk kale.. enggak karena memang belum punya waktu senggang untuk bisa fokus ngerawat blog ini.

Dan sekedar info juga bahwa blog ini bukanlah blog resmi dari desa bago, tapi hanyalah sebuah blog yang saya ciptakan sendiri selaku warga dari desa bago, makanya saya masih kekurangan bahan dalam memberitakan semua tentang desa bago, mungkin saya perlu lebih akrab dulu dengan semua perangkat desa bago agar saya bisa lebih banyak mendapatkan info seputar desa bago, mungkin dengan begitu semua info tentang desa bago bisa di explore menjadi lebih luas lagi.

Yah mudah-mudahan saja kedepan saya bisa punya banyak waktu untuk tetap bisa menulis terutama seputar desaku tercinta ini, karena memang hidup didesa, jadi warga desa kami masih sangat minim pengetahuan terutama seputar internet, tapi bagiku itu tidak masalah walau blog ini tidak bersambut, karena memang warga desa bago yang bisa mengakses internet masih sangat minim bahkan bisa dihitung dengan jari, jari kananku yang lima aja masih kurang..ooh..sedih sekali, tapi mudah-mudahan saja kedepan desa kami semakin maju dan harga untuk akses internet semakin terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah kebawah terutama warga desa seperti kami, dan tentu juga harus di imbangi dengan infrastruktur yang memadai.

Karena sejauh ini koneksi yang tersedia dan baru bisa digunakan dari desa kami hanyalah dari TELKOMNET INSTAN, padahal di plasa TELKOM yang jaraknya sekitar 12 km dari desa kami sudah ada Speedy, tapi sayang Speedy tidak bisa masuk kedesa kami, karena menurut petugas TELKOM jarak desa kami terlalu jauh katanya, dan Speedy baru bisa masuk ke desa kami jika sudah ada 10 orang yang bersedia berlangganan Speedy..!! Ooh..menyedihkan sekali, secara kami ini tinggal disebuah desa sampe' lebaran monyet sepertinya enggak bakalan kecapai untuk mencari 10 orang yang berminat berlangganan Speedy, hmm.. menderita sekali.

Padahal kalo desa kami terjangkau oleh Speedy..hmm..pasti lebih keren.. karena bisa kami buat HOTSPOT dengan begitu akses internetnya bisa kami sharing dengan tetangga.. karena seperti yang saya lihat, sepertinya para tetanggaku terutama temen-temen deketku sudah pada beli laptop.. he..he.. keren bro.. tapi sayang kita belum bisa sharing koneksi internet..!!

Hmm..OK deh sekian dulu tulisan kali ini, namanya juga sekedar info saja jadi enggak enak kalau kepanjangan, ntar pada males bacanya.

0 komentar:

Posting Komentar