Renovasi Halaman Kantor Desa

desa bagoSetelah cukup lama halaman kantor desa bago dibiarkan alami alias berlantaikan rumput alam kini saatnya berubah menjadi lebih rapih dengan dipasangnya paving atau batako, setelah kemarin melakukan pengecatan pada bagian pagar kini renovasi beralih kehalaman kantor desa, dengan begitu ketika musim hujan datang genangan air atau becek ketika hujan lebatpun akan segera teratasi.

Seperti terlihat pada gambar, tampak para tukang begitu menikamati pekerjaannya meskipun mereka sedang berpuasa, mudah-mudahan perbaikan-perbaikan untuk kedepannya semakin meluas hingga keseluruh wilayah desa bago sesuai dengan harapan warga desa, dimana perkembangan dan kemajuan adalah harapan semua warga tidak hanya didesa kami, hal itu juga pasti akan dialami oleh semua warga desa lain.

Mudah-mudahan saja pemimpin desa kami yang baru ini bisa mewujudkan impian warga, tentu dengan inovasi-inovasi yang belum pernah ada sebelumnya.

desa bagoMenurut saya ini adalah langkah awal untuk terus berkembang dan menuju keperubahan-perubahan menjadi lebih baik lagi, karena desa bago meskipun boleh terbilang cukup jauh dari kota tapi desa bago memiliki fasilitas yang cukup komplit mulai dari sarana olahraga sepertihalnya lapangan bola hingga ke dunia pendidikan mulai dari TK ( Taman Kanak-kanak ) hingga ketingkat SMU semuanya ada disini.

Semoga dengan adanya berbagai macam fasilitas ini membuat kita semua termotivasi untuk tetap terus bersama-sama dalam mengembangkan desa menjadi sebuah desa yang lebih maju dikemudian hari amin.

0 komentar:

Posting Komentar