Blogger Ndeso Coba Tampil

Di sebuah desa kecil kami tinggal, tepatnya Desa Bago Kabupaten Probolinggo, di desa ini kami tinggal dan di desa ini pula kami dibesarkan, tak terasa perkembangan teknologi begitu cepat dan sangat membuat kami terkagum-kagum dengan pertumbuhan teknologi kian hari makin canggih, sangat berbeda jauh jika dibandingkan ketika kami masih kecil, jangankan internet listrik aja waktu itu belum sampai kedesa kami, tapi seiring dengan dewasanya kami maka semuanya sudah berubah teknologi yang dulunya hanya bisa dinikmati oleh warga kota kini sudah mulai merambah kedesa.

Dulu ketika warga kota sudah marak dengan handphone, warga desa kami hanya sebagian yang menggunakannya, karena banyak faktor, disamping minimnya tower penguat sinyal, dari faktor kebutuhanpun dinilai masih kurang bermanfaat, namun hal itu sudah bergeser handphone bukanlah ajang sebuah trend namun sekarang juga sudah menjadi bagian dari kebutuhan semua orang tidak hanya warga perkotaan saja, warga yang tinggalnya didesapun sudah tak heran jika dihampir setiap manusia sudah menenteng yang namanya handphone.



Sekarang dunianya internet, akankah hal ini juga akan mewabah hingga kedesa? yup.. itulah harapan kami, semoga jalur untuk akses internet semakin diperluas, dipermudah dan yang paling utama adalah dipermurah alias terjangkau untuk kalangan masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawah, dengan begitu semakin banyak warga yang bisa menikmati kecanggihan dan perkembangan teknologi dimasa ini.

Meskipun saat ini masih sulit dan masih tebilang cukup mahal untuk bisa menikmati layanan akses internet, tapi kami tetap mencoba tentu dengan harapan kedepan semua semakin terjangkau.

Dan inilah sebagian blogger ndeso yang mencoba tampil didunia maya, meskipun dengan situasi dan kondisi yang sangat minimalis sekali karena memang beginilah adanya.
blogger probolinggoKami semua sedang belajar untuk lebih mengenal internet, karena internet sangat kaya akan informasi.

Karena kami yakin dengan mengenal internet kita akan banyak tau dan akan menambah wawasan kita semua.

Internet adalah kamus raksasa yang pernah ada, karena apapun yang kita butuhkan hampir bisa dipastikan akan tersaji diinternet, terlebih buat yang haus akan informasi, maka internet adalah jawaban terbaik untuk mengatasinya.


Bahkan internet juga bisa dijadikan ajang untuk mencari duit, dan ini adcek dari googlealah hal yang paling unik karena internet tak mengenal ruang batas dan waktu, selama kita bisa terkoneksi dengan internet maka semua bisa kendalikan, apalagi sekarang sudah banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet, karena sudah banyak blogger yang sudah membahas tentang cara mencari uang dari internet, dan kami tidak akan membahasnya disini karena semua sudah bisa dicari di Google.

Mungkin buat yang enggak percaya atau masih ragu bahwa internet bisa dijadikan ajang untuk cari uang dan internet tidak hanya untuk mencari informasi saja, maka foto disamping adalah buktinya.

Foto itu itu menunjukkan bahwa walau kami didesa ternyata kami juga bisa mencicipi Dollar dari internet, gambar diatas adalah sebuah cek yang dikirimi oleh sebuah perusahaan yang ada di amerika.

Nah baru yakin kan? bahwa internet tidak hanya kaya akan informasi tapi internet ternyata juga bisa digunakan untuk mencari uang, bagaimana masih enggak mau juga untuk lebih mengenal internet? mau dong... Yuk...!!

6 komentar:

Anonim mengatakan...
9 November 2008 pukul 07.28  

wah wah wah hebat...

Anonim mengatakan...
9 November 2008 pukul 07.37  

o iya, bagi bagi dong infonya gmana dapet dollarnya ....

joi mengatakan...
25 Mei 2009 pukul 05.53  

Salam kenal... para blogger

Unknown mengatakan...
20 Juni 2009 pukul 04.46  

Hello Asslamu'alaikum, Blog yang bagus. Salam kenal Nama saya Azis dari Nongkojajar Pasuruan saya asal Desa Patemon Kec. Krejengan Probolinno juga tetepi sudah lama menetap di alamat tersebut. kunjungi Blog saya "BROMO Net" http://azisgr.blogspot.com
Salam untuk seluruh perangkat desa BAGO semoga makin maju n kepala desanya tambah cakep aja..... Wassalam

Admin KPT mengatakan...
25 Juni 2009 pukul 07.26  

Waalaikum salam, dan salam kenal juga untuk mas aziz..terima kasih udah berkunjung.

chandra mengatakan...
22 September 2009 pukul 21.21  

salam hangat dan persaudaraan dari KomBlog KalSel (http://kayuhbaimbai.org). Mohon maaf kalau OOT saya butuh bantuan untuk dapat no contact person ketua komunitas/adminnya untuk saya bikin list Blogger Se-indonesia, mohon bantuannya teman. sms saya di 085251534313/0511-7718393

salam
chandra

Posting Komentar