Giliran SDN Bago Kerasukan Speedy

Ha..ha.. maaf judulnya setengah Extreme..!! setelah Speedy masuk Desa Bago dan beberapa warga sudah mulai pasang Speedy, kini giliran Sekolah Dasar Kebagian akses internet dari Speedy, 2 hari yang lalu pasukan dari TELKOM Kraksaan mendatangi Sekolah SDN Bago untuk melakukan pemasangan atau instalasi Internet, menurut informasi yang saya terima akses internet gratis untuk SD Bago berakhir hingga bulan Desember, setelah itu tidak gratis lagi, tapi lumayan untuk tahap pengenalan memang diperlukan yang namanya Beta Tester ( tahap Uji Coba ) dengan begitu bisa menggugah orang lain untuk turut serta melakukan pemasangan internet, apalgi seperti kami yang tinggalnya di Desa yang sama sekali masih awam dengan yang namanya internet.

Dan hal ini adalah sebuah terobosan baru untuk pendidikan tingkat dasar karena dengan hadirnya akses internet untuk tingkat SD akan membuka pintu gerbang akan pengenalan technology terkini, apalagi internet bagi sebagian orang sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup karena dengan akses internet kita bisa melakukan banyak hal yang belum pernah ada sebelumnya.


Mudah-mudahan saja setelah para guru SD sudah menguasai materi tentang internet bisa ditularkan kemurid-murid SD yang sudah layak diberikan tentang materi pengenalan internet, karena dijaman yang sudah maju ini pengenlan technology sejak dini itu perlu, karena generasi sekarang akan hidup dimasa yang akan datang dimana dunia sudah dipastikan akan dipenuhi dengan serba canggih dan serba Hi Tech.

Semoga dengan hadirnya akses internet ketingkat sekolah dasar akan membuat bangsa ini menjadi lebih maju dan siap menghadapi era technology dimasa yang akan datang tentu dengan hadirnya generasi-generasi baru penetrasi internet.

3 komentar:

Anonim mengatakan...
26 November 2008 pukul 01.45  

Bukan hanya SD aja yang kena Virus Speedy, aku juga telah terjangkit virus Speedy nih gara-gara hotspot yang ada di Diva akku jadi ketagihan, he....

Anonim mengatakan...
26 November 2008 pukul 06.41  

Sukses buat SDN Bago dan Desa Bago. Make the Our Village is better...

Deddy Wijaya mengatakan...
24 Oktober 2009 pukul 20.25  

Desa Bago emang desa yang maju...........!!
eyalem dhisannah dhibi'.

Posting Komentar