Speedy Masuk Desa Bago

SpeedyAkhirnya Speedy masuk juga ke Desa Bago, setelah cukup lama menunggu dan berharap agar suatu saat Speedy bisa masuk ke Desa kami, dan ternyata kini Speedy masuk juga ke Desa kami, hmm..makin asyik aja akses internet dari desa kami, secara sekarang sudah pake Broadband berbeda dengan beberapa bulan yang lalu dimana untuk bisa mengakses internet kami hanya punya 2 Opsi antara Dial-Up dan GPRS, dimana keduanya memiliki koneksi yang sama-sama lemot kaya' keong..tapi walau demikian saya tidak bisa menyalahkan sepunuhnya mengenai kelemotan kedua koneksi karena walau bagaimanapun kedua koneksi internet diatas telah berjasa selama Speedy belum ada.

Saya sangat senang dengan hadirnya Speedy ke Desa kami, dengan begitu akses internet dari desa kami menjadi 2kali lebih cepat dari semula, dan ini adalah harapan baru untuk lebih serius dalam mengenal dunia internet, dan tidak hanya itu sepertinya masyarakat Desa Bago menyambut Speedy dengan penuh antusias dan ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya user yang berlangganan Speedy dari Desa kami, hmm..sebentar lagi dunia akan semakin dekat dengan adanya koneksi Internet Cepat dari Speedy.


Terima kasih TELKOM khususnya TELKOM Kraksaan karena sudah mendengar kebutuhan kami, dan semoga saja akses Speedy dari desa kami lancar-lancar saja dan memiliki kecepatan yang stabil syukur-syukur kecepatannya seperti yang ditayangkan oleh iklan Speedy dimana Mouse berhasil mengalahkan Citak, pasti akan lebih seru karena kami bisa menikmati acara TV Online dari sleuruh dunia dengan lancar tanpa tersendat-sendat lagi.

Ayo buat yang lain khususnya yang berasal dari Desa Bago dan sekitarnya, buruan pasang Speedy mumpung masih dalam masa Promosi.. dan mumpung masih ada peluang modem Gratis untuk pemasangan Speedy ( selama persediaan masih ada )dan nikmati juga layanan bayar hanya Rp.100.000,-/bulan hingga bulan April 2009.

3 komentar:

blederan mengatakan...
7 Desember 2009 pukul 03.54  

Ass, Salam kenal aja, semoga desa kita tambah maju dan speedy masuk juga ke desa kami. Wass

Anonim mengatakan...
24 Oktober 2010 pukul 11.39  

salam kenal dari sekretaris Paguyuban Perangkat Desa Kec, Purwosari Kabupaten Pasuruan

tauhid mengatakan...
1 Maret 2014 pukul 13.53  

salam kenal dari prob juga klo boleh minta nomor ato apa email. sy au tanya2 untuk desa sy.................... tauhid76@yahoo.com

Posting Komentar