PILPINKOL BKM MANDIRI Desa Bago

BKM Mandiri Desa BagoHe2……bingung ya, Apa’an tuh PILPINKOL BKM Mandiri? Mau tau simak keterangan berikut….!! Tentu bukan hal yang baru bagi kita semua mengenai Pesta Demokrasi baik yg telah kita lalui ataupun yang belum terlaksana. Mulai dari Pilkades, Pilkada, bahkan terbaru Pilgub, Sejauh ini masih tersisa Pileg( Pemilihan Legislatif )dan Pilpres.

Na....ada yang baru ni,Tim Hot kami kemarin malam tepatnya Jum’at malam Sabtu 28 Nopember 2008 meliput kegiatan PILPINKOL BKM Mandiri, Ga’ tau kan apa’an? Ya……PILPINKOL itu Pemilihan Pempinan Kolektif BKM Mandiri, itu..tuu yang induknya PNPM Mandiri yang udah pada ngriwung di TV dan Radio, Bertempat di Kantor BKM Mandiri Desa Bago kami meliput kegiatannya mulai dari awal.

Acara dibuka pada jam 19.30 dengan pembawa acara Maz Hamid Wijaya dilanjutkan sambutan Pimpinan Kolektif lama Maz Dedi Harianto dan akhirnya lanjut ke-prosesi pemilihan sampai penentuan kandidat terpilih. Kegiatan ini dihadiri oleh aparat pemeritahan desa dan segenap perwakilan warga termasuk 15 keanggotaan BKM yang nantinya melakukan hak pilihnya. Acara berjalan lancar dan pada akhirnya Terpilihlah Pimpinan Kolektif BKM yang Baru yaitu Bapak Dwi Tanto, S. Sos.

Dwi Tanto BagoSuasana lingkungan yang sejuk dan alam bertabur bintang seakan menambah hikmadnya warna baru corak kepemimpinan dalam demokrasi BKM Mandiri desa kami BAGO.

Yang jelas nih….berbekal kerjasama dan jiwa social serta loyalitas tinggi tentunya Bapak Dwi Tanto bisa membawa BKM Mandiri desa Bago ini sukses mengemban tugas sosial untuk memajukan desa dengan inti 3 kegiatan yaitu Pembangunan Fisik, Kegiatan Ekonomi serta kegiatan Sosial…….Mari Bersama Kita Rubah Pola Lama menuju BKM Mandiri yang solid dan Eksis……..Serunya.

Ya….semoga kepemimpinannya membuat warna baru bagi kesuksesan BKM ini. Selamat kami sampaikan kepada Bapak Dwi Tanto, S. Sos……bawalah BKM Mandiri Desa Bago ini maju…..maju……dan maju………….

Naaaa……..hhhhhhhhh ckrang dah tau kan apa itu PILPINKOL BKM Mandiri???????

Article By : midW1j@Y@

1 komentar:

Anonim mengatakan...
1 Desember 2008 pukul 01.53  

Wah, selamat deh buat Bpk. Dwi Tanto S.Sos. Selaku pimpinan kolektif yang baru dari BKM Mandiri Desa Bago, semoga dengan terpilihnya pemimpin yang baru ini bisa memberikan dorongan semangat yang lebih daripada pemimpin sebelumnya, Amiiiiiiiiiiin..........!!!

Posting Komentar