Pelatihan Madya BANWAS & UP-UP BKM

Pelatihan Madya BANWAS & UP-UP BKMWaduuuuh Lagi-Lagi Pelatihan, Pa Ga’ada kegiatan lain selain pelatihan? Eits…jangan salah dulu ni kegiatan lanjutan lho? Mau tau jelasnya, Simak berikut ini….
Setelah beberapa waktu yang lalu Para pekerja Sosial Anggota BKM mengikuti pelatihan, tibalah giliran Badan Pengawas (BANWAS) dan UP-UP BKM yang kebagian pelatihan. Ngomong-ngomong sama paga’ materinya? Loga’ sama trus isinya apa’an?

Para UP-UP BKM dilatih dalam rangka pemantaban peran tugasnya sebagai Kepanjangan Tangan dari BKM. Sehubungan dengan persiapan berlangsungnya kegiatan Ekonomi dan Sosial maka sudah sepantasnya apabila UPK dan UPS khususnya untuk dilatih. Termasuk didalamnya UPL yang memang sudah lebih dulu memperoleh pelatihan disamping BANWAS yang juga memperoleh pelatihan agar bisa mengawasi serta memperlancar pengawasan arus kegiatan terutama kegiatan keuangan.


Pelatihan Madya BANWAS & UP-UP BKMLelah, letih, lesu, sudah pasti berkecamuk selama berlangsungnya kegiatan pelatihan, namun hal itu semua terhapus seiring berkobarnya semangat demi berupaya memperjuangkan saudara – saudara kami yang kurang beruntung. Nah setelah ini Dana BLM untuk kegiatan social dan ekonomi InsyaAllah turun, oleh karena itu UPK & UPS BKM mulai bekerja terkait dengan tugasnya. Waduh hendak mulai kerja nih? Terus Banwas gimana? Banwas sudah kerja tentunnya terkait dengan dana untuk kegiatan Lingkungan yang udah cair sebelumnya.

Semoga saja dana untuk kegiatan Sosial dan Ekonomi ini segera cair, sehingga kami semua selaku sector Kepanjangan Tangan BKM Action bareng-bareng. Dengan begitu kegiatan kami dalam memperjuangkan saudara-saudara kami yang kurang beruntung mendekati keberhasilan. Kami yakin setiap niat baik sudah pasti akan mendapat restu dari yang maha kuasa. Oleh karena itu Perjuangan dan Doa adalah modal kami dalam memeprjuangkan cita-cita mulia kami ini. Dukung selalu niat kami BKM Mandiri Desa Bago Kec. Besuk

Article By : Hamid Wijaya

0 komentar:

Posting Komentar