Probolinggo Menghilang

Apa yang anda pikirkan jika melihat tulisan Probolinggo menghilang..hmm tenang jangan berpikir yang aneh-aneh dulu, bukan kota probolinggo yang menghilang dari bumi atau kabupaten Probolinggo yang menghilang, tapi sudah beberapa minggu terakhir ini situs pemerintah kabupaten Probolinggo menghilang dari peredaran entah kemana.

Beberapa kali saya akses kesitus pemerintah kabupaten Probolinggo selalu gagal dan error terus, entah adminnya yang belum tau atau adminnya memang sudah enggak ada ha..ha.. sungguh memprihatinkan jika adminnya yang enggak ada, terlebih sekarang pemerintah pusat sedang menggalakkan dengan yang namanya akses internet kalau perlu hingga keseluruh pelosok desa senusantara bisa tersentuh dengan akses internet.


Jaman sudah berubah pentingnya informasi yang bisa tersaji dengan cepat sangat dibutuhkan oleh masyarakat masa kini, tak jarang beberapa desa ditanah air sudah mulai menggalakkan program Desa Cyber dan ini adalah kabar baik untuk masyarakat kita karena dengan adanya program Desa Cyber akan banyak merubah cara-cara konvensional dengan menerapkan tehnologi yang ada.

Tapi sayang situs pemerintah kabupaten Probolinggo tercinta sekarang sudah tidak bisa diakses lagi entah kenapa, padahal situs pemerintah kabupaten bisa dijadikan sebagai sarana informasi untuk warga sekitar khususnya warga kabupaten Probolinggo, baik yang tinggal di wilayah kabupaten Probolinggo ataupun untuk warga Probolinggo yang tinggal diluar kota atau yang tinggal diluar negeri.

Semoga situs pemerintah kabupaten Probolinggo segera pulih dan segera kembali online dengan begitu informasi-informasi seputar kabupaten Probolinggo bisa tersaji terutam untuk warga kabupaten Probolinggo itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar